• Breaking News

    pembahasaan tentang tips kesehatan dan bergam cara diet, penyakit atupun hal - hal yang berkaitan dengan kesehatan dan cara hidup sehat

    Monday 25 July 2016

    Mcam -Macam Minuman Sehat Alami

    Mcam -Macam Minuman Sehat Alami


    Memang sehat itu mahal,tapi ingin sehat itu mudah tergantung diri kita sendiri bagaimana kita menjalaniya di dalam kehidupan sehari – hari.Nah sebenarnya bannyak cara bagaimana kita menjaga kesehatan tubuh kita, diantaranya adalah dengan cara mengkonsumsi makanan sehat, rajin berolahraga dan juga minum minuman kesehatan yang baik untuk tubuh kita.

    Sekarang Banyak sekali produk minuman kesehatan yang beredar di pasaran untuk di fungsikan sebagai minuman agar tubuh kita sehat tapi tidak dengan cara alami. nah kali ini TIPS SEHAT akan membahas tentang beberapa minumakan kesehatan alami yang tentunya akan lebih baik daripada produk minuman kesehatan yang beredar di pasaran.

    Brikut 7 Minuman Kesehatan Yang Baik Untuk Tubuh Kita

    • Coklat Hangat

    Untuk minuman kesehatan yang pertama adalah sebuah minuman yang rasanya di sukai banyak orang, terutama anak-anak. Hal ini terkait dengan rasa coklat panas ini yang sangat manis. Di nilai minuman kesehatan coklat hangat ini dapat menghindarkan kita dari penyakit jantung, hal ini karena dalam coklat hangat terkandung polifenol. Dan menurut mitos yang beredar coklat hangat juga bisa membuat hati senang.

    • Jus Tomat
    Salah satu buah yang sangat mudah untuk kita temui di dapur rumah kita adalah buah tomat. Dan ternyata buah tomat bisa di buat untuk resep minuman kesehatan yakni jus tomat. Manfaat jus tomat adalah untuk menurunkan resiko terhadap penyakit usus besar, pankreas, paru, kanker perut dan kanker serviks. Semua penyakit yang sudah di sebutkan tersebut bisa teratasi karena tomat mengandung Antioksidan Lycopene.

    • Jus Lemon
    Resep minuman kesehatan yang ketiga adalah Jus Lemon. Ternyata manfaat dari jus lemon ini adalah mengembalikan energi untuk menjadikan tubuh lebih fit dan juga mengusir rasa lelah dan capek pada tubuh kita. Tentunya minuman ini mempunyai manfaat yang sangat baik untuk tubuh kita.

    • Susu Kedelai
    Banyak produk minuman kesehatan yang beredar di pasaran dengan menu produknya adalah susu kedelai. Jadi manfaat dari susu kedelai ini dapat menurunkan kadar kolesterol yang tidak baik untuk tubuh dan juga mengatasi penyakit kardiovaskural. Jika anda ingin membuat susu kedelai, silahkan cari resep minuman kesehatan di internet, pasti banyak sekali.

    • Air Kelapa
    Menurut kabar yang beredar di masyarakat, minuman kesehatan air kelapa ini adalah minuman untuk menetralkan tubuh dari racun. Manfaat lain dari minuman kesehatan ini adalah di dalamnya mengandung fosfor, klorida, kalsium, kalium dan natrium yang tentunya zat-zat tersebut baik untuk tubuh. Di duga minuman kesehatan air kelapa juga sangat baik untuk mengobati sakit diare dan memperlancar buang air kecil.

    • Sup
    Tentunya salah satu minuman kesehatan yang lain adalah sup, yang mana sup ini merupakan salah satu minuman kesehatan yang di dalamnya mengandung mineral, vitamin dan juga di sebut-sebut sebagai minuman kesehatan pembangkit energi yang ada dalam tubuh kita.

    • Teh Hijau
    Minuman kesehatan yang terakhir akan kita bahas adalah teh hijau yang mana dalam teh hijau terdapat kandungan seperti fluoride, flavanoid, antioksidan dan polifeno. Manfaat lain dari minuman kesehatan teh hijau ini adalah mencegah kerusakan gigi dan tentunya juga memperkuat gigi kita.


    baca juga tips sehat lainya di sini >>

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    About Me