• Breaking News

    pembahasaan tentang tips kesehatan dan bergam cara diet, penyakit atupun hal - hal yang berkaitan dengan kesehatan dan cara hidup sehat

    Thursday 30 June 2016

    Fungsi Dan Manfaat Teh Manggata

    Fungsi Dan Manfaat Teh Manggata



    Terbuat dari bahan alami yang diproses secara alami, menghasilkan ramuan tradisional dengan formula lengkap yang mudah diserap oleh tubuh, sehingga reaksi yang dihasilkan cepar/instant.

    Dengan proses extrasi, sirkulasi, menghasilkan formula yang unik, dan sangat mudah diserap oleh tubuh dengan reaksi instan.

    FUNGSI TEH MANGGATA :

    • Membantu mengatasi keputihan
    • Memperlancar siklus haid
    • Membantu membersihkan lemak dalam rahim
    • Memberikan rasa kesat dan elastic di organ kewanitaan
    • Aroma segar di daerah kewanitaan

    BAHAN dan MANFAAT TEH MANGGATA

    DAUN TEH Untuk menurunkan kadar kolesterol, menurunkan tekanan dan kadar gula darah, membantu kerja ginjal dan mencegah terjadimya batu empedu, memperlancar pencernaan, melarutkan lemak dan mencegah kolesterol jahat, memperlancar pencernaan dan peredaran darah, menurunkan resiko penyakit kanker.

    UMBI MANGGATA Konsep pengobatan tradisional Cina, umbi manggata ( umbi teki ) mempunyai sifat yang mendinginkan. Secara empiris umbi teki telah digunakan masyarakat Cina dan India sebagai peluruh haid, dapat mengatasi ketidakteraturan haid dan meringankan gejala yang timbul karena sindroma masa haid, seperti rasa nyeri, pusing dan mual. Dalam pengobatan ayurveda di India, teki juga banyak dipakai untuk mengatasi demam dan gangguan saluran pencernaan. Dalam ramuan tradisional Indonesia umbi ini juga digunakan mengatasi kejang perut dan pelancar air seni (diuretik). Rebusan umbi teki sangat baik untuk penawar racun/antidotum berbagai bahan beracun, juga dapat dimanfaatkan sebagai bobok pada payudara ibu yang sedang menyusui. Karena seacara empiris terbukti efektif melancarkan pengeluarkan air susu, meningkatkan daya ingat. Mengurangi kembung dan gas di lambung dan usu, bahan obat anti muntah karena dapat menekan rasa mual, dan bermanfaat untuk mengurangi gejala morning sickness selama masa kehamilan, juga mempunyai sifat-sifat sebagai antihelmintik (obat cacing), anti bakteri, astringensia. Efeknya yang menenangkan sangat membantu untuk mengatasi depresi. Teki juga dapat membantu pengobatan berbagai kanker mulut rahim.


    BENALU KETAPANG Membantu mengobati Tumor, Kanker, Amandel, Campak dan merapatkan organ vital wanita.

    MELATI Sebagai anti oksidan dan meningkatkan anti bodi.

    Aturan Pakai TEH MANGGATA :

    · Menjaga Stamina Diminum 1x sehari pada sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 4 gelas, bermanfaat untuk memperbaiki sistem metabolism tubuh.

    · Keputihan Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas,untuk penderita keputihan biasa sembuh rata – rata 3 hari. Tetapi bagi yang sudah cokolat atau hijau yang disertai gatal, butuh waktu sekitar 2 minggu.

    · Nyeri Haid Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas. Diminum sebelum masa haid supaya tidak sakit waktu haidnya. Reaksinya kejang di vagina akan rileks sehingga sakit berkurang dalam waktu sekitar 15 menit.

    · Haid tidak lancer Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas. Karena KB biasanya tdk menstruasi, dengan minum teh manggata rata – rata akan haid tidak Cuma berca – bercak. Rata – rata pemakaian 2 minggu sudah kelihatan hasilnya.

    · Migran, Sakit kepala sebelah Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas,bermanfaat membantu suplay oksigen kepembuluh darah di otak.

    · Persendian pegal, Reumatik Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas, bermanfaat melancarkan peredaran darah disekitar persendian.

    · Perokok sering sesak nafas Diminum 1x sehari pada sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 4 gelas, bermanfaat untuk melonggarkan pernafasan dan melancarkan peredaran darah.

    · Alergi Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas. Alergi akan berangsur – angsur sembuh setelah 1 minggu, efek awal daya kerja ramuan, badan terasa pegal, kadang seperti kesetrum, ramuan bekerja menerobos pembuluh darah.

    · Asma Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas. Dapat melonggarkan nafas dan menambah kesegaran badan.

    · Gangguan Jantung Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas. Dapat membakar lemak yang menimbun dijantung menjadi energy, sehingga badan terasa hangat dan berenergi.

    · Pekerja keras Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas. Meningkatkan selera makan, mudah tidur, vitalitas meningkat dan tubuh terasa berenergi.

    · Ibu mangandung Diminum 1x sehari pada sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 4 gelas. Dapat menambah stamina, pertumbuhan anak lebih sehat, mudah melahirkan dan cepat pulih setelah melahirkan.

    · Diabetes dan Asam Urat Diminum 2x sehari pada pagi dan malam hari sebelum tidur dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas tanpa gula. Untuk memperbaiki kerja pancreas sehingga mampu memproduksi insulin dalam darah, luka akibat diabetes cepat sembuh.

    · Jerawat dan Bisul Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas. Bisa menyembuhkan, kulit kembali bercahaya, mulus seperti kulit bayi, segar dan sehat. Bisa dipakai sebagai masker, cukup 30 menit lalu dibersihkan.

    · Sulit makan untuk anak – anak Diminum 1x sehari pada sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 4 gelas. Dapat meningkatkan selera makan karena metabolisme baik, muka cerah dan kulit bersih.

    · Orang Tua Diminum 1x sehari pada sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 4 gelas. Dapat menambah vitalitas, badan terasa hangat, muka cerah dan semangat hidup meningkat.

    · Kecantikan dan menurunkan berat badan Diminum 3x sehari setelah makan pagi,siang dan malam dengan dosis 1 sachet 2 gelas tanpa gula. Dapat mangencangkan kulit muka, pori – pori mengecil mengurangi minyak diwajah, kulit akan lebih putih dan cerah alami. Berat badan turun secara alami tanpa disadari, lemak dijadikan energi sehingga badan terasa bugar, lemak dibuang lewat urine, keringat faeces, reaksi cepat dalam 2 minggupaling tidak berat badan berkurang sampai 4kg, tanpa diet, tanpa pantangan.

    · Stroke Diminum 2x sehari pada pagi sebelum makan dan malam hari sebelum tidur dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas. Setelah mengunsumsi teh manggata badan terasa hangat, tidur lebih nyenyak, bangun tidur terasa fresh dan akan terasa kesemutan dikaki atau ditangan yang lumpuh sebagai tamda peredaran darah mulai membaik, lakukan latihan pada otot yang kaku agar cepat pulih, otot akan terasa segar dan tidak mudah lelah.

    · Sakit Maag Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas. Akan meningkatkan selera makan, menghilangkan rasa eneg dan badan akan terasa lebih segar. Pada awal pemakaian akan terjadi mulas – mulas yang merupakan reaksi detoksifikasi,paling lama 3 hari selanjutnya akan terasa lebih nyaman. Tidur akan lebih enak.

    · Sakit Pinggang, Ginjal Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas. Dalam 3 hari akan terasa sakit pinggang hilang dan badan lebih bugar.

    · Mau gemuk Diminum 1x sehari pada sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 4 gelas. Dapat meningkatkan selera makan, pencernaan mambaik dan aktifitas lebih enegik.

    · Impoten Diminum 3x sehari pada pagi,siang dan malam sebelum tidur dengan dosis 1 sachet 2 gelas. Badan menjadi fit dan bersemangat, peredaran darah lancar, memberikan kesembuhan konstan.

    Cara Pembuatan :

    •  Siapkan air 750ml, panaskan hingga mendidih pertama ( suhu sekitar 70 derajat )
    • Masukkan TEH MANGGATA, biarkan 5 menit baru diminum, dapat untuk 4 cangkir
    • Bagi penderita tekanan darah rendah supaya tidak pusing diminum dengan gula
    • Bagi penderita diabetes, diet dan darah tinggi lebih baik tanpa gula

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    About Me