• Breaking News

    pembahasaan tentang tips kesehatan dan bergam cara diet, penyakit atupun hal - hal yang berkaitan dengan kesehatan dan cara hidup sehat

    Monday 18 July 2016

    Inilah Penyebab Kenapa Saat PMS Payaudar Terasa Nyeri

    Inilah Penyebab Kenapa Saat PMS Payaudar Terasa Nyeri



    TIPS SEHAT - PMS merupakan salah satu hal yang pasti di alami setiap wanita. Selain merasakan nyeri pada perut,saat PMS juga mengalami mental scene accepted name demeanor yang naik turun, tubuh juga mengalami beberapa gangguan fisik. Salah satunya adalah payudara yang terasa nyeri. Sejumlah wanita kadang sampai merasakan nyeri seperti ditusuk jarum. 

    Sebelum menstruasi pen name masa PMS payudara akan jadi besar, bengkak, dan terasa berat. Lalu normalkah ini? Selama siklus menstruasi produksi hormon estrogen memang meningkat dan akan mencapai puncaknya sebelum mencapai siklus pertengahan menstruasi. Inilah yang menyebabkan kelenjar payudara membesar. 

    Sebelum memasuki menstruasi atau premenstrual, hormon progesteron meningkat dan memuncak pada hari ke 21 (pada siklus 28 hari menstruasi) dan menyebabkan pertumbuhan kelenjar susu pada payudara. Pembengkakan ini diikuti dengan keluhan bengkak dan nyeri pada payudara. Kondisi ini masih standard Ladies. 

    Ada cara untuk mengatasi rasa nyeri ini Ladies. Usahakan selalu untuk mengonsumsi makanan sehat dan melakukan diet seimbang dan perbanyak konsumsi buah dan sayur. Kurangi konsumsi gula, garam, dan juga kafein.1

    baca jutga tips sehat lainya di sini >>

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    About Me