• Breaking News

    pembahasaan tentang tips kesehatan dan bergam cara diet, penyakit atupun hal - hal yang berkaitan dengan kesehatan dan cara hidup sehat

    Sunday 26 June 2016

    Kecantikan !!!Cara Mengurangi Kerutan Wajah Akibat Kurang Tidur

    Kecantikan !!!Cara Mengurangi Kerutan Wajah Akibat Kurang Tidur



    • Waktu tidur yang kurang dapat mempercepat timbulnya kerutan, karena pada waktu tidur itulah kulit beregenerasi.

    • Untuk menampilkan kulit yang cantik bersinar di pagi hari, membersihkan wajah saja belum cukup.

    • Perawatan pada malam hari membantu memperbaiki kondisi kulit kamu.

    • Krim malam membantu meregenerasi sel-sel kulit dengan merangsang produksi kolagen.

    • Malam hari dalam keadaan gelap membantu peningkatan hormon melatonin sehingga membuat tubuh dalam kondisi rileks dan cepat tidur.

    Pada bulan Ramadhan, waktu tidur otomatis akan berkurang. Kamu harus bangun pada dini hari untuk mempersiapkan makanan sahur. Kebiasaan ini akan memengaruhi siklus regenerasi kulit alamimu. Oleh karena itu, kamu perlu mengoptimalkan proses regenerasi kulit di malam hari untuk memperbaiki kondisi kulitmu.

    Saat kita tidak cukup tidur, tubuh akan melepaskan lebih banyak hormon stres atau kortisol. Dalam jumlah yang berlebihan, kortisol dapat memecah kolagen kulit atau protein. Padahal kedua senyawa inilah yang membuat kulitmu tetap halus dan elastis. Jangan heran bila kulit yang kusam, garis-garis halus di sekitar wajah, kerutan akibat otot-otot wajah yang tegang, dan lingkar hitam di bawah mata akan muncul.

    Membersihkan wajah saja sebelum tidur, ternyata belum cukup. Kulit tetap perlu nutrisi. Bahkan, ketika kulitmu 'telanjang', kelembapan alami kulit justru akan menguap keluar dari kulit, sehingga kulit cenderung menjadi kering. Maka tak heran ketika kamu bangun, kulit terlihat kusam dan lelah.

    Tujuan perawatan kulit di malam hari adalah untuk memperbaiki kerusakan kulit dari polusi, matahari dan stres, serta untuk melembapkan. Meskipun secara alami kulit dapat beregenerasi sendiri, perawatan yang tepat menjelang tidur akan membantu regenerasi kulit lebih optimal. Sehingga sel kulit yang mati akan terganti dengan sel kulit baru yang lebih sehat, cerah dan bersinar.

    Lakukan langkah ini, untuk memastikan regenerasi kulit berlangsung optimal.

    1. Sebelum tidur, jangan pernah lupa untuk membersihkan wajah dari make-up dan kotoran, selain membuat kulit terasa lebih segar, juga memungkinkan produk perawatan meresap ke dalam lapisan kulit untuk hasil yang lebih optimal.

    2. Kemudian gunakan Pond’s Age Miracle Night Cream dengan kandungan 6 Bioactives yang membantu sel kulit beregenerasi lebih cepat dan merangsang produksi kolagen. Gunakan setiap hari untuk hasil yang lebih optimal. Dalam beberapa minggu hasilnya sudah terlihat, wajah akan terlihat lebih segar, dan kerutan halus memudar. Sangat penting untuk selalu menggunakan krim malam, karena pada malam hari ketika kulit beristirahat, regenerasi kulit berada pada titik tertinggi sehingga mengoptimalkan kerja krim malam.

    3. Malam hari dalam keadaan gelap membantu peningkatan hormon melatonin sehingga membuat tubuh dalam kondisi rileks dan cepat tidur. Hormon melatonin memiliki fungsi utama untuk menciptakan kualitas tidur yang baik sehingga mengoptimalkan regenerasi kulit di malam hari.

    Jadi, maksimalkan tidurmu sebagai cara untuk memperbaiki kondisi kulit, dengan perawatan kulit yang tepat.





    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    About Me